Minggu, 11 Juli 2010

Perjalanan Tanpa Arah


Cihuyyy.... tebak tebakkkk dimana gw itu.... iyak betuuuulll bgt (bandung) gw ke bandung... bis sumpah tu beberapa hari belakangan ini membosankan bgt... gw bagpacker tuhh... gilak ga tuh... cm bawa uang secukupnya dan bener" cukup ci untung nya... pulang kantor jam stgh 6 gw naek cipaganti ke kebandung ambil yang jam 6.15pm tp ternyata karena mlm itu ujan dan jam pulang kantor akhirny jln jam 7 kurang deh mpe bandung tau ga jam brapa... jam sbelas malem cuy.. udh gw ga pernah jln ke bandung sendirian... ga tau jln pula....ga tau mo kmn.. pokony gw kebandung tuh hari tanpa ada org " terdekat gw yg tau... dan gw pun bilang ke mas gw kl gw nginep di depok.. abis kl gw bilang mo ke bandung ntar malah bnyak pertanyaan yg ada tuh kabar sampe ke rumah trs gw di omelin tambah beban pikiran gw aje!! walaupun rada ragu, tp akhirnya gw jln jg... dg peralatan seatanya yg ada di tas... gw mikir nya gw mpe situ paling cari hotel motel or penginapan mo jelek mo buruk mo reot mo bagus gpp dah.. gw mikirin besok ny aj lg.. ( dalem hati gw duit gaji gw di atm gw rasa masih cukup ini buad biaya in gw sekedar 1hr 1mlm ini.. )
Selama perjalanan hati gw ketar ketir ci... cm mo gmn lagi udah di jln... mana pas di jalan muacet bgt... dan akhirnya gw memutuskan untuk tidur sepanjang perjalanan berharap sampai tujuan mata ku seger buad melanjutkan perjalanan mencari sebuah penginapan or sejenisnya lah... Dan sesampainya di sana, gw pun mulai bingung mo kemana.. secara semua dah sepi dan semua dah tutup. demn! gw pun coba berjalan tanpa arah dl tanpa menanya ke pada seorang yg ada di sana.. akhirny aku pun membaca hotel putra kl ga salah deh, lupa gw.. dan masuk lah aku.. ga buruk brurk dan apa lagi dari kata bagus gt... behhh jauh bgt... tp harga ny mahal bgt... semlm yg paling murah 304 rebu.. dan gw pun memutuskan tuk mengambil penginapan disitu secara gw ga tau mo kmn lagi... udah jam segitu.. dan akhirny aku pun bobo d situ dengan lega... dan sedikit rasa aman. :)
Keesokan harinya dimulai... oiya dr tadi gw ga bilang kl posisiny d mn, gw di cihampelas. jam stgh 9 gw pun out dr tu hotel.. dan rupanya toko" di situ buka jam 9keatas.. tp gw tetep blom ada tujuan sampai akhirny gw meninggalkan penginapan itu... jalan lah gw sepanjang jln cihampelas dr ujung ke ujung... sampai akhirnya 1 per 1 pun t4 itu ramai oleh pengunjung yg bertandang ke sana... gw pun mulai survei baju, tas, or apa lah yg bisa gw beli di sana.. gw masukin toko demi toko... blom ada yg cucok. trs gw liad primajasa yg turunnya di jatiwaringin... wahh pas bangett... langsung gw boking tuh tiket pulang gw... sambil muter" lagi nyariii sesuatu yg gw srekk pengen gw beli dan ternyata nihil... yg gw dapet cuma kaki pegel cui... tp gw ternyata seneng... bisa jln" melepas ke bosenan gw di jakarta raya ini... dengan aktifitas kesibukan gw yg luar biasa dr subuh hingga mlm menjemput ku untuk mengistirahatkan mata..
Pas gw ke ciwalk gw nemu 1 tas buad ngantor yg pas sama selera gw.. dan akhirnya gw beli jg... dg hati gembira ria.. dan jam pun mulai mengajak langkah kaki ku tuk pulang ke rumah... gw pun menuju t4 trafel prima jasa yg mau mengantarkan gw ke jatiwaringin. n aku pun pulang dengan selamat.. :)

2 komentar: