Selasa, 06 Juli 2010

Cerita Kemacetan di pukul 6.15 Jakarta


Nih waktu menunjukan dipagi hari,, jam 6 aja gw dah kena yang namanya macet.. biasalah kl ga kluar tol ya apa lagi kl bukan ada yg mogok di tengah tol.. tapi yang ini ga.. ini emg selalu dan selalu macet.. komdag semua orang di jakarta raya ini da ada yg ga tau komdag ya gw rasa,,, apa lagi seperti org" yg bekerja sebagai POLISI bag. DKI JAKARTA( yaiya lah udah jelas banget... secara itu kan kantor polisi daerah DKI jakarta). gw heran padahal itu kantor polisi tp bis berenti seenaknya trs penumpang naek seenak udelnya kaga pernah di tilang dah... dan t4 itu selalu muacet.. kecuali jam 10 keatas kali yee.. soalnye ane ga pernah lewat situ jam 10 malem.. (ngapain jg coba jam 10 malam ke situ.. ga da kerjaan..

tapiiiiii di sisi lain dalam kemacetan.. tekadang gw suka berasa view luar negeri coyyyy kl lagi ga macet... di mulai dari tebet mpe pancoran... dah gitu di kuningnan mpe patra jasa.. dan terakhir dari setelah pintu keluar komdag mpe DPR dari situ kl di liad bedeeehhhhh mantab tapi jam 6.15 menit pagii ya soalnya setiap gw lewat jam segitu dan blom terjadi antrian kendaraaan yang cukup padat...

tapiiiiii ada lagi yg belom gw ceritain... gw kan belom pernah keluar negeri @!%&(*^&%$^#@ wkwkwkkwkwkk (gubrak @!#%$%^) :D tp ko gw bisa menyimpulkan tuh view bisa kayak luar negeri,, tp lo perhatiin deh sebenernya gambar ini ga mewakili keadaaan sebenarny.. soalnya di tol itu ngebud nebut pisan... ngeri ahh mo ambil poto.. yg ada gw di kasih lampu dim kl ga nabrak org... kl lo lewat jam segitu, dg kapasitas kendaraan yg masih legang.. pasti anda merasa kan luar negeri dengan gedung tinggi bertingkat, jalanan bersih, udara adem, trs liad jln di tol itu dah kyk jalan di luar negeri yg kayak di tipi tipi yg suka ade di pilem barat yg ane tonton. kl ga foto foto or video bokap pas lagi tugas di sono,, asli dah serupa tp tak sama.. hahahaahh....

sekian cerita kemacetan di setiap hari ny.. nikmatin aja deh...

2 komentar:

  1. cuy ane gak tau apa itu komdag yang ane tau itu komdak belakang kangtor ane...haaaaa

    BalasHapus
  2. mo komdag mo komdak sabodo teing...
    emg komdak itu apaan??? kepanjangan komdak it apa ci??

    BalasHapus