Selasa, 06 Juli 2010

Kedataran di Hidup gw

Dihari ini tanggal 6 Juli 2010, dan lebih tepatnya lagi di malam yang sunyi sepi tanpa sinar bulan ( apa sih!@$#@%$#&) oiya tuh gw upload foto terupdate 1-2 minggu yg lalu... lokasi slipi lagi nungguin temen sekantor gw + kuliah gw dan temen kosn gw... yang tergabung jadi 1 yaitu stevani alias bo.. :)
@!$#^%&^*()_( yaudah yaudah yaudah,,, kita mulai cerita hari" kedataran gw di hari ini...
gw ngerasa hidup gw dari senin mpe jum'at begini" aja... dari gw bangun (gara" bunyi alarm HP gw bunyi 2 2 nya yg sengaja gw jeda in 5 menit) trus bangun ambil handuk duduk di korsi depan tipi sambil ngidupin aer di bak kamar mandi mpe rada penuh dan mandi +- 15 menit (itu dah paling lama perasaan dah di kamar mandi.. bis na gw bingung mo ngapain lama" di kamar mandi.. selesai mandi dll itu jam 6.40am trs kl ada yg bisa di makan di atas meja ya gw makan kl ga ya tahan mpe makan siang.. tp ga deng! gw paling ga bisa nahan laper :) kecuali lagi di tempat org yg asing buad gw (malu cuy) :D
jam 6 teng teng teng (walaupun kadang ga teng teng amat tp ya di teng teng teng in aj dehh :D) gw pun jalan ke kantor dengan si putih (kalo lagi ga di pake itu jg cii... hahahahaha :D sok bed gw.. padahal kantong tipis sok sok an dah kayak gaji gw mampu biayain si putih... padahal 22 taon cuyyy andalan gw ancot... boil n supir tinggal milih.. angin cepoi cepoi.. dari mo supir ugal ugalan mpe yg kayak keong ada bro... ( dan itu lah kehidupan) berawal dari bawah... kl langsung ke atas ga nikmat ngerasainnya.
sampe lah di slipi gw kadang nunggu in temen kantor gw tuh si fani,, tp kayaknya lebih sering dy nunggu gw deh, secara suka macet d komdak, kl ga emg gw nya aja jalan dr rumah nya lelet,, n biasanya kl gw dah smpe slipi gw suka nitip makan dl ma si vani di pasar slipi dari nasi uduk, bubur ayam , lontong sayur, donat, rasanya jg ajib" dahh tuh.. mantab.
sesampainya gw di kantor mam dulu lah gw ma si vani (nyarap cuy..) dah gt kita mulai deh Fb an yahoo an.. sambil manasin pc gw yg udah semaleman tidur.. :D hahahahh
dan selama 8 jam gw di kantor ga ada yg menarik deh yg ada jg lo tidur ntar baca blog gw...
singkat cerita mpe rumah gw kl kuliah jam 9-stgh10 malem kl ga kuliah jam 7- jam stgh 8 mlam.. dan jam 9-jam 10 kl udh di rumah m=pasti langsung sasaran gw kasur.. mantab.... sampe akhirnya gw tertidur pulas... dan terdengar 2 alarm HP yang berdering mengacaukan mimpi mimpi indah gw..

nite c u... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar