Rabu, 04 Agustus 2010

Hari ini tgl 4agt2010 dan besok 5agt2010

Apa yang terjadi...
besok adalah hari yang aku nanti kan setelah 1 bulan aku libur tenang untuk menghadapi ujian s2 semester pertama ku.
Sebenernya tidak ada yang harus di bingungkan pa lagi di persulit... tp otak ini membuat ku merasa takut untuk menghadapinya, apa karena hari pertama dan sedikit merasa asing dg ujian pertama ku ini atau aku merasa tidak siap.. sebenernya jika di bilang tidak siap itu hal yang bisa id bilang konyol! Soalnya selama 1 minggu terakhir ini aku telah bembahas plajaran yg telah ku plajari ini bersama dengan Erick.. Dan aku bisa.. tp mengapa perasaan yg membuad kku taku tunutk memulai ujian yg ku bilang ini adlh hal yg baru lagi karena dg suasana s2 yg berbeda..

Dan aku hanya bisa berdoa dan meminta agar ap yg ku pelajari ini tidak sia" di hari H :).. Jangan kecewakan aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar